PC AMK Gresik Dilantik, Rendhika Instruksikan Kadernya Perkuat Barisan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Persiapan demi pemenangan dalam rangka Pemilu 2024 semakin masif dilakukan badan otonom partai berlambangkan ka’bah khususnya Angkatan Muda Ka’bah (AMK) dengan masif melakukan konsolidasi ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia dalam memperkuat barisannya.

Diantaranya Minggu kemarin (3/12/2022) Ketum AMK Rendhika Harsono bersama Sekjennya Ainul Yaqin melantik kepengurusan PC AMK kabupaten Gresik yang diketuai Gus Denta Awamirol Ila dan Sekretaris Nursiamsuniar A.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Rendhika menjelaskan bahwa saat ini sebagai anak muda harus berwawasan global pasalnya sudah tidak ada jarak informasi lagi antara daerah perkotaan dengan pedesaan.

“Integritas, pemikiran global, persoalan seni dan budaya di era tekhnologi saat ini wajib dimiliki oleh anak muda, tanpa terkecuali dunia politik,” kata Ketum AMK.

Di kesempatan sama, Ketua DPC PPP Gresik mengakui AMK akan menjadi kekuatan besar yang mampu memperkuat posisi partai dalam mencapai target elektoral dan elektabilitas, terkait dengan capai. kursi Legislatif dirinya yakin akan semakin bertambah diiringi dengan adanya kader yang militan.

“AMK Gresik aktif revitalisasi organisasi demi mencapai target kemenangan,” kata Khiril Huda.

Sementara itu diungkapkan Ketua PW AMK Jawa Timur, bahwa dirinya akan ‘ngebut’ dalam pembentukkan pengurus cabang dan ranting AMK Se-Jawa Timur dalam rangka mengejar target kemenangan raihan suara di Pemilu 20224 nanti, baik Pilpres maupun Pileg.

“Kami akan bentuk kader AMK yang tangguh dan berkualitas dengan pemberian bekal materi-materi yang perlu dikembangkan, dengan hadiah total puluhan juta rupiah sebagai daya rangsang semangat,” kata Gus Adi.

Ia membeberkan rencananya di tahun depan AMK Jatim akan membuat program-program yang berkaitan dengan up skilling, misalnya lomba pidato atau ceramah untuk seluruh ketua PC dan PAC, lomba menyanyikan Mars AMK dan kegiatan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan.

“Kami mengharapkan akan dibuka langsung oleh Ketum AMK.” ujar Gu Adi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait