PC AMK Lamongan Ajak Yatim Piatu Kirim Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Berbagai elemen masyarakat menggelar aksi bela sungkawa atas tragedi Kanjuruhan dengan berdoa bersama bagi para korban Tanpa kecuali Angkatan Muda Ka’bah Lamongan.

Sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu turut menyampaikan simpatinya dengan menggelar kegiatan doa bersama dan melibatkan para anak Yatim-Piatu.

Bacaan Lainnya

“Kami ajak anak Yatim-Piatu, ini duka kita semua. Kita bacakan tahlil dan doa kepada seluruh korban. Ini sejarah kemanusiaan kami turut berduka cita,” kata Ketua AMK Lamongan, M. Reza Al-akhsan. Selasa (4/10/2022).

Gus Reza panggilan akrab Ketum AMK Lamongan ini juga mendukung adanya pengusutan Tragedi Kanjuruhan. Ia juga menyayangkan tindakan aparat yang terkesan berlebihan.

“Kami mendukung usut tuntas Tragedi ini, aparat juga jangan terlalu gegabah kepada warga sipil dengan penggunaan senjata, mereka bukan teroris atau apa hanya warga yang ingin menikmati Sepak Bola,” lanjutnya. ((Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait