Pengamanan Liga 1, Polres Pamekasan Gelar Rakor

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan melaksanakan rapat koordinasi (Rakor), persiapan pengamanan pelaksanaan pertandingan liga 1 2023, di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan Madura Jawa Timur pada Senin 16 Januari 2023.

Dalam pembahasan rapat koordinasi tersebut, ratusan Aparat gabungan akan diturunkan untuk menjaga keamanan pertandingan Liga 1 2022-2023, BRI Madura United vs Persib Bandung FC yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), pada Jum’at 20 Januari 2023 mendatang.

Rakor tersebut dihadiri oleh Tim dari Polda Jatim, sebagai Tim Asistensi persiapan pengamanan sepak Bola BRI Liga 1 putaran ke 2 antara Madura United vs Persib Bandung, serta TNI, Kadispora,Kadishub, dan Kasatpol PP, Ketua PSSI, Ketua Panitia.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan pengamanan dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait.

“Personel gabungan akan siap mengamankan sebelum hingga selesainya pertandingan,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi titik rawan, diharapkan semua pihak bisa melaporkan ke Petugas apabila ada ancaman atau tanda-tanda keributan.

Kapolres menegaskan bahwa penonton yang boleh memasuki stadion adalah, penonton yang sudah memiliki tiket pertandingan.

“Bahwa yang boleh masuk area stadion adalah mereka yang memakai gelang tiket masuk. Bagi yang tidak mempunyai tiket tidak diperbolehkan masuk ke area stadion,” tandasnya.[Rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait