Pengidap Tumor Ganas Dapat Perhatian Dari Walikota Harnojoyo

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Arsad (20) pengidap penyakit Tumor akhirnya mendapatkan perhatian dari Walikota Palembang.

Terbukti, Usai melaksanakan Safari subuh di Masjid Dua Kalimat Syahadat Wali Kota Palembang Harnojoyo langsung mendatangi kediaman arsad di lr Budi mulia 2 kel. silaberanti Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Rabu (7/6)

Harnojoyo melihat langsung kondisi Arsad dengan keadaan kaki membengkak di daerah lutut. Harnojoyo juga menyempatkan diri berbincang-bincang dengan arsad, yang menderita tumor. Sekitar 3 bulan ini cuma bisa berbaring di tempat tidur, “awal mulanya aku jatuh pak “ucap arsad

Kedatangan orang nomor satu di Palembang ini pun mendadak sontak membuat orangtua arsad terharu dan meneteskan air mata begitupun dengan tetangga Kanan kiri saat walikota datang

“Pagi ini Arsad kita bawa ke rumah sakit Bari, jangan pikirkan soal biaya nya,tapi kita do’akan arsad cepet sembuh” ungkap Harnojoyo di hadapan orang tua Arsad.

Sementara itu Sanan, ayah arsad berterimakasih kepada Walikota Palembang atas perhatiannya, “semoga Allah membalas kebaikan bapak amin” ucap sanan sambil meneteskan air mata.

(Hms/ Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *