Perayaan Harlah PPP ke-50 Tahun Terus Menggema, di Pontianak Sangat Semarak

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Perayaan Harlah Partai PPP di tahun emasnya terus menggema di seluruh tanah air tanpa ketinggalan di Kota Khatulistiwa Kalimantan Barat.

Terlihat ribuan kader dan simpatisan partai ini berkumpul di Delta Kapuas pada Kamis (26/1/2023) guna memeriahkan perayaan Harlah PPP ke-50 tahun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan makin semarak yang bersamaan dengan Imlek tersebut diinisiasi oleh DPC PPP Pontianak dibawah kepemimpinan H. Widodo.

“Kami merayakan puncak Harlah PPP ke 50 bersamaan dengan perayaan Imlek sebagai budaya yang sudah turun – temurun selama ratusan tahun dan menjadi kearifan lokal warga kota Pontianak khususnya, dan Provinsi Kalimantan Barat secara umum. Tentu kami mendukung untuk suksesnya acara ini,” ungkap H Widodo kepada media ini.

Chandra Gupta, Ketua Pimpinan Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Pontianak menjelaskan bahwa sebagai Badan Otonom partai berlambangkan kabah ini pun turut memeriahkan bersama ribuan kader dan masyarakat dalam memeriahkan perayaan Imlek.

“Pada kesempatan ini juga diikuti Majelis taklim se-Kota Pontianak, Pengurus Harian PPP mulai dari Cabang, Anak Cabang hingga Ranting serta sayap – sayap PPP yang lain diantaranya Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Gerakan Pemuda Kabah (GPK) serta kader – kader milenial AMK Kota Pontianak,” bebernya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait