Perkuat Basis, AMK Siapkan Long List Calon petarung 2024

  • Whatsapp

REMBANG, beritalima.com | Jajaran pengurus AMK mendapatkan endapatkan Arahan dari Sekjen PPP, H. Arwani Thomafi terkait persiapan Pemilu 2024.

Sekjen PPP berpesan pada AMK agar merapatkan barisan dan menguatkan basis kader diseluruh Wilayah Indonesia, AMK harus segera menyiapkan Kader-kader tangguh untuk 2024.

Bacaan Lainnya

“Penyelenggaraan pemungutan suara Pemilu serentak untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, serta anggota DPD RI dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024, Angkatan Muda Kabah (AMK) harus segera menyiapkan diri agar lebih siap bersama PPP bertarung 2024, segera diinvetarisir calon-calon yang akan didorong Maju nantinya. ” Ujar Gus Sekjen disela-sela silaturahmi dan takziyah rombongan di Lasem, Rabu (15/6/2022).

Tahapan Pemilu 2024 akan dimulai, sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 (UU Pemilu) Pasal 167 ayat 6 yang menyebut bahwa tahapan penyelenggaraan pemilu dimulai 20 bulan sebelum hari pemungutan suara, AMK harus sigap bersama PPP menyongsong Pemilu 2024.

Permintaan Sekjen PPP tersebut disambut Ketum AMK Rendhika D Harsono bahwa AMK siap bersama PPP mengembalikan kejayaan Partai berlambah Ka’bah tersebut.

“Kita sedang mempersiapkan para kader AMK calon petarung agar bisa memenuhi target penyusunan Caleg, tentunya AMK yang siap tarung, qualified dan layak untuk diperjuangkan. AMK, data digital sudah kita siapkan sebagai bentuk komitmem tersebut, penjaringan akan terus kita galakkan.” Tegas Ketua DPP PPP bidang Data dan Digital tersebut. (Edi)

beritalima.com

Pos terkait