Personel Polres Pamekasan, Sosialisasikan Pilkades Damai Di 175 Masjid

  • Whatsapp

Caption : Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono Ketika Melaksanakan Safari Jum’at Di Masjid Larangan Luar.

Personel Polres Pamekasan, Sosialisasikan Pilkades Damai Di 175 Masjid

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Wakapolres Pamekasan didampingi Kabit Binmas Polsek Larangan melaksanakan kegiatan safari Jum’at. Dan menyampaikan himbauan kamtibmas di Masjid Nurul Huda tepatnya di Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Terpantau selain itu juga dari apersonel Polres Pamekasan lain, melaksanakan safari Jum’at di 175 Masjid. Dalam rangka menciptakan situasi yang aman, tertib, damai, kondusif, sejuk menjelang pilkades serentak 2019 di wilayah hukum Polres Pamekasan.

“Safari Jum’at kali ini, dari jajaran kami melaksanakan Safari Jum’at sebanyak 175 Masjid yang tersebar di 91 Desa di Pamekasan, yang akan melaksanakan Pilkades serentak untuk diberikan himbauan kamtibmas oleh personel Polres Pamekasan,”terang Kapolres AKBP Teguh Wibowo Pamekasan, Jum’at (06/09/2019).

Lanjut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pamekasan, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP. Teguh Wibowo menerangkan, bahwa di hari Jum’at sebelumnya ada 186 Masjid yang sudah diselenggarakan safari Jum’at.

“ Demi terciptannya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkades, saat Pilkades dan pasca Pilkades 2019. Kami akan terus berusaha memberikan imbuan kepada masyarakat Pamekasan untuk tetap menjaga Pamekasan ini aman, kondusif, sejuk dan damai baik,” terangnya.

Setelah acara himbauan tersebut selesai dilaksanakan, kemudian dilangsungkan dengan doa bersama untuk keberlangsungan Pilkades serentak 2019 di Pamekasan. Dan tujuannya adalah agar tetap aman, damai, sejuk dan kondusif.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *