Pisah Sambut Kapolres Pamekasan, Disambut Pedang Pora

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pisah sambut Kapolres Pamekasan yang baru AKBP Djoko Lestari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Jatim dan kini menjabat sebagai Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Teguh Wibowo, yang akan bertugas sebagai Kabagwasidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Disambut upacara pedang Pora oleh jajaran perwira Polres Pamekasan, Madura,Jawa Timur. Sabtu (23/11/19).

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Pamekasan ini sudah digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, pada Kamis (21/11/2019). Kapolres Pamekasan yang baru yakni AKBP Djoko Lestari para Perwira Polisi di Mapolres Pamekasan disambut dengan upacara pedang pora sebagai penyambutan pemimpin tertinggi di halaman mako polres Pamekasan.Sabtu (23/11/19)

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya AKBP Teguh Wibowo, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Pamekasan atas dedikasinya selama dirinya bertugas sebagai kapolres Pamekasan.

“Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf,” tuturnya.

Lanjut dirinya berharap Kepada Kapolres yang baru dia berharap kepolisian pamekasan semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polres Pamekasan.

“Saya yakin rekan saya ini (Djoko Lestari) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin polres Pamekasan,” imbunya.

Sementara itu Kapolres Pamekasan yang baru AKBP Djoko Lestari, menyampaikan keinginanya agar diterima oleh masyarakat sebagai warga dan kapolres Pamekasan yang baru

“Dan saya sebagai warga yang baru tentunya dapat diterima sebagai warga Pamekasan, dan saya minta dukungan serta kerjasama dari semua pihak,”jelasnya.

Terakhir ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya, bila ada kekurangan akan dibenahi.

“Sehingga kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan, bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan,”pungkasnya.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *