PN AMK Terima Malaysian Youth Council di Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Umum PN AMK, Rendhika D. Harsono menerima kunjungan Majelis Belia Malaysia (Malaysian Youth Council) M. Syafiq Ridzwan Jamaluddin, Assistant Chief Information, Wakil Ketua Bidang Penerangan di Jakarta.

Turut menyambut Wakil Ketua DPP PPP, H. Ermalena dan Wabendum DPP PPP, Nadya Hasna Humaira.

Bacaan Lainnya

Rendhika, menjelaskan bahwa pertemuan ini adalah komunikasi lanjutan antara kedua organisasi kepemudaan besar dari dua negara yang bertetangga tersebut membahas sejumlah agenda kerjasama antara OKP dalam rangka menarik minat kaum milenial untuk melek politik pasalnya generasi muda merupakan penerus estafet kepemimpinan yang sangat potensial.

“Kami bertemu, membahas sejumlah agenda strategis yang akan kami bangun ke depannya. Salah satunya, Kunjungan balasan kami ke Malaysia untuk mengenalkan AMK disana,” terang Rendhika, Jum’at, (29/07/2022).

M. Syafiq, perwakilan organisasi kepemudaan Malaysia menyampaikan bahwa ia bangga bisa berkunjung dan silaturahmi dengan organisasi besar seperti AMK di Indonesia ini. Ia mengharapkan bahwa ke depannya komunikasi seperti ini terus berlanjut sehingga kedua organisasi kepemudaan ini bisa saling tukar pengalaman dan ilmu tata kelola organisasi di tengah negara yang multi etnis dan agama.

“Saya harapkan selanjutnya, AMK yang berkunjung ke negara kami untuk mempresentasikan keberhasilannya dalam rangka mewujudkan organisasi kepemudaan yang mampu berdiri eksis di sebuah negara yang multi etnis dan agama.”Harap Syafiq.

Ermalena, wakil ketua DPP PPP, menyambut baik komunikasi dua organisasi kepemudaan tersebut dan bangga AMK bisa membangun sinergi dengan OKP dari negeri Jiran, Malaysia.

Sebelumnya, Nadya, Wabendum DPP PPP sempat mengajak keliling seluruh ruangan kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro dan mengenalkan kepada para pengurus DPP PPP yang sedang bertugas saat itu. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait