Polda Aceh Gelar Hari Kesadaran Nasional, 3 Pamen Dapat Apresiasi Polri

oleh -53 views

Aceh – Beritalima : Polda Aceh menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional dalam sebuah upacara bendera yang dipusatkan di lapangan Mapolda Aceh, Jum’at (17/1) pagi. Hal itu dilaksanakan, guna meningkatkan bidang humas dengan masyarakat.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K., M. Si, dalam siaran persnya, Jum’at (17/1).

www.beritalima.com

Pers Rilis yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Aceh menyebutkan, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang diwakili Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, menjadi Irup dalam upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut.

Hadir dalam upacara itu, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Erwin Faisal, S. E., M. Si, Para Pejabat Utama, Pamen dan personel Polda Aceh lainnya. Upacara tersebut juga ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Berikut mengisi acara tersebut, diantaranya diwarnai penyerahan piagam penghargaan dari Kapolri kepada 3 Pamen dalam jajaran Polda Aceh yang terpilih sebagai Polisi teladan Tahun 2019, jelas Kabid Humas,

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ketiga Pamen yang terpilih sebagai Polisi teladan Tahun 2019, masing-masing Kapolres Aceh Utara, AKBP Rizky Milyardin, S. I. K., yang meraih juara 1, Kasubbag Renprogar Biro Rena Polda Aceh AKBP Bambang S, S. I. K, yang meraih juara 2 dan Kabag Ops Polresta Banda Aceh Kompol Juli Efendi, S. E., M. Si, yang meraih juara 3.

Kepada 3 Pamen tersebut diserahkan masing-masing piagam penghargaan Kapolri dan PIN Emas kepada juara 1, piagam penghargaan Kapolri dan PIN perak kepada juara 2 serta piagam penghargaan Kapolri dan PIN perunggu kepada juara 3.

“Selain piagam penghargaan dari Kapolri, ketiga Pamen yang terpilih sebagai Polisi teladan tersebut, juga mendapatkan piala Kapolda Aceh,” tulis Kabid Humas Polda Aceh, seraya menambahkan, penyerahan piagam penghargaan Kapolri, PIN dan piala Kapolda Aceh kepada ketiga Pamen tetsebut, diserahkan Wakapolda Aceh.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut, diakhiri dengan doa bersama.(EN) www.beritalima.com

www.beritalima.com