Polres Pamekasan Gelar Konferensi Pers, Gebyar Budaya Madura 2019 Kapolda Cup Jatim

  • Whatsapp

Ketika Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo bersama Waka Polres Pamekasan gelar sosialisasi Konferensi Pers Gebyar Budaya madura 2019 Kapolda jatim Cup di Gedung Bhayangkara.

Laporan Beritalima.com Pamekasan andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polres Pamekasan gelar sosialisasi Konferensi Pers Gebyar Budaya madura 2019 Kapolda Cup Jatim yang akan diadakan di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, pada Tanggal 22 sampai 23 Maret 2019.

Acara tersebut dikemas dengan lomba pemilihan duta kacong cebhing madura dan lomba kerapan sapi semadura. Dengan tema “Mewujudkan Generasi Muda Yang Berwawasan Intelektual Dan Berakhlaqul Karimah”

“Acara ini adalah untuk menampung aspirasi rakyat Madura untuk memelihara dan melestarikan budaya madura,”ucapnya Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, di Gedung Bhayangkara pada Hari Kamis Pagi(21/03/2019).

Kapolres juga menyampaikan, untuk acara tersebut nantinya ada dua lomba yaitu pemilihan duta kacong cebhing madura dan lomba kerapan sapi semadura

“Dari kedua lomba tersebut nantinya akan di ikuti oleh peserta dari beberapa perwakilan yang ada di 4 Kabupaten di wilayah Madura” tambahnya AKBP. Teguh Wibowo.

Untuk pelaksanaan pemilihan duta kacong Cebhing pada hari jum’at Tanggal 22 Maret 2019 di Hotel Hodaita. Dan untuk lomba kerapan sapi semadura akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 di Stadion R. Sunarto Hadiwijoso Pamekasan.

” Nanti hadiah utama untuk pemilihan duta Kacong cebhing berupa uang pembinaan sebesar Rp 50.000.000.00(Lima Pulu Juta Rupiah). Dan untuk Hadiah utama Kerapan sapi semadura dua Yunit Mobil dan empat Sepeda Motor serta hadiah Ratusan Doorprize lainnya,”jelasnya.

Selain itu juga Kapolres Pamekasan berharap bagi Masyarakat dipersilahkan untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut Gratis tidak dipungut biaya.

” Semoga dengan adanya acara ini, dapat memberikan hiburan dan bisa melestarikan Budaya madura,”pungkasnya.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *