Prajurit Kodim 1505/Tidore Mendapat Pengarahan Dari Pangdam

  • Whatsapp

Mayjen TNI Marga Taufiq Panglima Kodam XVI/Pattimura

TIDORE, beritaLima.com – Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq mengunjungi Makodim 1505/Tidore serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit jajaran Kodim 1505/Tidore. Senin (18/11)

Dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa seorang Prajurit ditugaskan dimana saja tidak ada bedanya tetap harus menjaga profesionalisme serta manunggal dengan Rakyat terutama Prajurit Teritorial dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD yang berhubungan langsung masyarakat, selain itu agar setiap Prajurit juga memperhatikan keluarga di rumah terutama anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, terkadang kita sebagai Prajurit melewati masa – masa tersebut, namun apabila ada kesempatan manfaatkanlah dengan sebaik -baiknya karena pendidikan yang paling dasar dan utama adalah pendidikan keluarga yang membentuk mental dan karakter anak kedepannya.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimuranl, Para Dandim, Kabalak dan Kasi Korem 152/Babullah. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *