Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Asah Naluri Tempur

  • Whatsapp

Untuk menjaga kemampuan dan kemahiran bertempur sebagai prajurit Raider, prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad melaksanakan Latihan Pemantapan Raider (Lattap Raider) di daerah Purwodadi dan Boyolali, Jawa Tengah. Sabtu (8/12/2918).

Danyoni Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H mengatakan bahwa Latihan Pemantapan Raider yang telah dilaksanakan ini jangan sampai hilang begitu saja melainkan terus dipelihara dan ditingkatkan agar kemampuan/kualifikasi Raider yang dimiliki oleh prajurit Yonif Raider 411 Kostrad tetap terjaga dalam setiap pelaksanaan tugas operasi yang bersifat khusus dan menjadi prajurit yang profesional.

Danyoni Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Widi Rahman S.H juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para pelatih dan pendukung serta pelaku Lattap Raider yang telah melaksanakan latihan dengan maksimal, aman, penuh semangat dan tanggung jawab. Beliau juga menyampaikan agar latihan ini dijadikan sebagai modal satuan dan individu serta memelihara naluri tempur setiap prajurit dalam mendukung tugas pokok sebagai satuan tempur

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *