Ramadhan Berbagi, Angkatan Muda Ka’bah Probolinggo Bagi- bagi Takjil

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com | Berbagi kebaikan di bulan suci di bulan Ramadhan merupakan hal dianjurkan oleh agama pasalnya akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Momentum tersebut dimanfaatkan Angkatan Muda Ka’bah kabupaten Probolinggo pada Kamis (14/4/2022) lalu untuk membagikan takjil kepada musafir, petugas kebersihan, pedagang asongan, pemulung sampah hingga driver yang berada di kawasan jalan raya Kraksaan kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan suci ramadhan dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat serta pembinaan bagi PH PC AMK & PAC AMK se-kabupaten Probolinggo,” ungkap Yusuf Ahsan, Ketua AMK Probolinggo, Sabtu ( 16/4/2022).

Diharapkannya pembagian takjil tersebut dapat memudahkan mereka yang masih di perjalanan dengan mudah dapat membatalkan puasanya di saat adzan Magrib sudah berkumandang.

“Takjil yang dibagikan sejumlah 350 cup makanan,” kata Yusuf Ahsan,

Melihat kegiatan yang dilakukan AMK Probolinggo, salah satu tokoh di Probolinggo Hafidzul Ahkam Syubbanul Muslimin mengapresiasinya.

“Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi lainnya dengan kepeduliannya terhadap sesama,” kata vokalis Syubbanul Muslimin ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait