Ratusan Pedagang Kaki Lima Terima Bantuan Paket Sembako dari Angkatan Muda Ka’bah Wonosobo

  • Whatsapp
amk wonosobo

WONOSOBO, beritalima.com | Ratusan paket sembako dibagikan kepada para pedagang pedagang kaki lima di Pasar Wisata Minggu pagi di kompleks alun-alun kota pada Minggu (24/4/2022) dalam rangka Safari Ramadhan Angkatan Muda Kabah Kabupaten Wonosobo.

Rico Pangestu Ketua AMK Wonosobo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen pihaknya untuk hadir di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

‘Ramadhan sebagai bulan berkah kami isi diantaranya dengan melakukan aksi kepedulian sosial kepada para pedagang pedagang kaki lima di Pasar Wisata Minggu pagi. Semoga ini memberi manfaat bagi mereka,” katanya.

Ditambahkan Resfinda Bendahara AMK Wonosobo bahwa jumlah paket yang diberikan ke para pedagang sebanyak 150 paket sembako.

Para pedagang pun mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AMK Wonosobo.

“Terima kasih atas kepeduliannya dan ini sangat mengurangi beban kami. Semoga kedepan teman-teman pedagang bisa bersinergi dengan AMK Wonosobo  untuk Bersama membangun kesejahteraan ekonomi kerakyatan di kota tercinta ini,” kata perwakilan pedagang saat menerima bantuan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait