Rendhika Ingatkan Bangun Kader Bermental Pemenang, Ini Strateginya

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Saat pemberian sambutan dalam acara penyumpahan dan penyerahan SK Kepengurusan PW AMK Jatim, Rendhika Harsono Ketum PN AMK mengingatkan agar para kader memiliki mental pemenang dan hal tersebut diperlukan strategi yang tepat.

“Para kader harus dibekali pemahanan teknologi di era digitalisasi harus menghadirkan AMK yang setara dalam hal mendapatkan ilmu pengetahuan dan informasi lainnya,” katanya di hadapan 34 PC AMK se-Jatim, Sabtu (11/12/2022).

Bacaan Lainnya

Sambungnya, selain itu, program – program yang ada di daerah harus disinergikan dengan program PN AMK yang ada.

“Ini dilakukan dengan tujuan PN AMK ingin mewariskan tata kelola organisasi yang baik kepada PPP sebagai bentuk pertanggungjawaban kami terhadap para pimpinan partai dan para founding father partai ini, dengan ini juga kita berharap akan menjadi pemenang dalam kontstelasi politik nanti.” ungkapnya.

Sementara itu, H. Ach. Silahuddin, S.IP yang dilantik menjadi Ketua PW AMK Jatim menyampaikan bahwa pihaknya menekankanya kepada para kadernya untuk berjiwa modern tanpa harus meninggalkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami akan membentuk dan membangun pengurus AMK hingga ranting, namun dirinya memiliki kewajiban untuk mencetak kader AMK yang kuat, tangguh dan inovatif, serta menjadikan struktur yang sistematis sebagai salah satu penentu kemenangan PPP di Jawa Timur,” lanjut anggota DPRD 3 periode ini.

Diungkapkannya PW AMK Jatim hingga saat ini sudah memiliki 34 PC dari 38 yang seharusnya. Tidak lama lagi akan genap terpenuhi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait