Rendhika Serahkan Ratusan Bacaleg dari Kader AMK kepada Ketum AMK Rendhika Serahkan Ratusan Daftar Bacaleg dari Kadernya kepada Plt Ketum PPP

  • Whatsapp
Bacaleg dari JAKARTA, beritalima.com | Angkatan Muda Ka'bah melakukan serah terima daftar Bacaleg PPP yang merupakan unsur Kader AMK se-Lindo Kepada Plt Ketum H. Muhammad Mardiono Jumat sore (07/04/2023) bertempat di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat. Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan Bendum Rina Fitri menyerahkan daftar Bacaleg dari unsur kader AMK kepada Plt Ketum yang didampingi Waketum Dr H. Amir Uskara dan Sekjen Gus Arwani Thomafi. Rendhika mengatakan menyerahkan Map AMK dan lampiran yang berisi nama-nama kader terbaik AMK yang siap bertarung pada Pemilu Legislatif 2024 nanti. "Izin Ketum dan waketum kami serahkan daftar Bacaleg kader AMK yang nantinya bisa bertambah lagi dan mohon arahan dan bimbingannya", ucapnya. Sementara itu, Mardiono dalam sambutanya menuturkan mengapresiasi semangat dan totalitas para kader AMK yang siap mewarnai Pemilu Legislatif 2024. "Semangat Kader AMK ini yang harus kita dorong terus agar bisa terwujud target pencapaian politik sehingga dari Bacaleg menjadi anggota Legislatif nantinya", tegasnya. Lanjut Mardiono, kader-kader AMK akan bersama-sama dengan PPL dan Banom lainnya akan bekerja sama untuk kesuksesan target politik. "Dengan kerjasama insya Allah semoga kursi PPP akan bertambah baik secara nasional, tingkat satu maupun tingkat dua hingga tingkat Pusat atau RI", harapnya. Senada dengan Ketum Amir Uskara juga berharap AMK tetap memelihara semangat dan totalitas kader milenial. "Anak-anak muda PPP teruslah istiqomaj menjadi role model gerakan anak muda di Indonesia khususnya didunia Politik", pungkasnya.
Ketum AMK Rendhika menyerahkan daftar Bacaleg dari kadernya kepada Plt Ketum PPP H. Muhammad Mardiono.

JAKARTA, beritalima.com | Angkatan Muda Ka’bah melakukan serah terima daftar Bacaleg PPP yang merupakan unsur Kader AMK se-Lindo Kepada Plt Ketum H. Muhammad Mardiono Jumat sore (07/04/2023) bertempat di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.

Rendhika Harsono didampingi Sekjen Ainul Yaqin dan Bendum Rina Fitri menyerahkan daftar Bacaleg dari unsur kader AMK kepada Plt Ketum yang didampingi Waketum Dr H. Amir Uskara dan Sekjen Gus Arwani Thomafi.

Bacaan Lainnya

Rendhika mengatakan menyerahkan Map AMK dan lampiran yang berisi nama-nama kader terbaik AMK yang siap bertarung pada Pemilu Legislatif 2024 nanti.

“Izin Ketum dan waketum kami serahkan daftar Bacaleg kader AMK yang nantinya bisa bertambah lagi dan mohon arahan dan bimbingannya”, ucapnya.

Sementara itu, Mardiono dalam sambutanya menuturkan mengapresiasi semangat dan totalitas para kader AMK yang siap mewarnai Pemilu Legislatif 2024.

“Semangat Kader AMK ini yang harus kita dorong terus agar bisa terwujud target pencapaian politik sehingga dari Bacaleg menjadi anggota Legislatif nantinya”, tegasnya.

Lanjut Mardiono, kader-kader AMK akan bersama-sama dengan PPL dan Banom lainnya akan bekerja sama untuk kesuksesan target politik.

“Dengan kerjasama Insya Allah semoga kursi PPP akan bertambah baik secara nasional, tingkat satu maupun tingkat dua hingga tingkat Pusat atau RI”, harapnya.

Senada dengan Ketum Amir Uskara juga berharap AMK tetap memelihara semangat dan totalitas kader milenial.

“Anak-anak muda PPP teruslah istiqomaj menjadi role model gerakan anak muda di Indonesia khususnya di duniapPolitik”, pungkasnya. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait