Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II Tampung Berbagai Keluhan Masyarakat

  • Whatsapp
Reses Anggota DPRD Palembang Dapil II

PALEMBANG, beritaLima|Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palembang Daerah Pemilihan II kembali melakukan Reses masa Persidangan Ke I tahun 2023 meliputi kecamatan Sukarami Alang-alang Lebar dan Kemuning. Senin (17/04/2023.

“Dalam Reses ini melakukan pemantauan TPU kebun bunga yang sempat kebanjiran menjadi perhatian.

Bacaan Lainnya

Dari reses anggota DPRD palembang ini kami telah menyampaikan aspirasi kami, mulai dari lampu jalan infrastruktur serta TPU yang banjir, semoga aspirasi kami dapat berjalan dengan baik di jalan kan, Jelas Warga Sukarami Arif Saat hadiri reses Anggota DPRD Palembang Dapil II.

Camat Sukarami Palembang M. Fadly mengatakan, kehadiran masyarakat dalam reses anggota DPRD Palembang ini sangat dibutuhkan karena pertemuan ini dapat menyampaikan aspirasi masyarakat secara langsung.

“Banyak yang di sampaikan masyarakat ke anggota DPRD Dapil II, pastinya akan menjadi pertimbangan anggota DPRD untuk bisa di realisasi kan aspirasi, ” Jelas nya.

Adapun anggota DPRD Palembang Dapil II, H. Mulyadi (Fraksi Demokrat), Sutami Ismail (Fraksi PKB), Sri Wahyuni (Fraksi Gerindra), Danu Mirwando (Fraksi Nasdem), M Ridwan Saiman (Fraksi PKS), H Ganefo Rohim (Fraksi Golkar), H Faidol Barokat (Fraksi PPP), M Arnisto Boling (Fraksi Demokrat
H. Mulyadi dari Fraksi Demokrat mengatakan, sesuai dengan jadwal hari ini dan beberapa hari kemudian untuk reses di dapil 2 Kecamatan Alang – Alang Lebar, Kemuning dan Sukarame di masa Persidangan 1 Tahun Anggaran 2022.

“Artinya, kami menyerap aspirasi masyarakat berdialog usul dan saran kami terima untuk ditindak lanjuti di rapat paripurna DPRD Kota Palembang.

Harapannya semua usulan akan Terakomodir bisa ditindak lanjuti dan terealisasi.

Lanjut M. Danu Mirwando dari Fraksi Nasdem menuturkan “ Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan reses di tahun 2022. Masih banyak curahan hati masyarakat mengeluh mengenai sampah, lampu jalan, jalan rusak, bahkan tadi ada masukan dari masyarakat.

“ Harapan kami. Pemerintah kota Palembang. benar -benar mengurus pembangunan di kota Palembang ini, harus merata jangan viralnya Saja, tetapi masih banyak kami temukan keluhan masyarakat ketika kami reses, mudah-mudahan reses nanti keluhan masyarakat sudah berkurang,’ tegas M, Danu Mirwando.

Lanjut Sutami Ismail dari Fraksi PKB menambahkan, yang jelas seluruh keluhan masyarakat dalam reses ini kita tampung.

“ Kita akan mengawal segala usulan terutama terkait usulan masyarakat, dengan Lampu jalan, yang berhubunga dengan pelayanan masyarakat. Seperti keluhan masyarakat terkait persoalannya di kecamatan keluahan kebun bungga”. pungkasnya.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait