Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polisi Ini Rela Blusukan Dusun Tengah Malam

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Guna menyampaikamn pesan Kamtibmas kepada warga, anggota Polsek tegaldlimo rela blusukan sampai le dusun dusun agar pesan tersebut sampai kepada masyarakat secara langsung.

Bripka Iwan bhasuki.SH, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedunggebang Kecamatan tegaldlimo rela blusukan di malam hari guna menyampaikan pesan kamtibmas tersebut di temani kepala Dusun Damtelu, Joko Sulistiono.

Dalam blusukannya tersebut Bripka Iwan menyampaikan bahwa pentingnya turut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan oleh masyatakat

“Kami sampaikan kepada warga agar turut menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan, serta selalu aktif mengawasi lingkungan sekitar juga, Tamu wajib lapor selama 1X24 jam perlu diperhatikan apabila menemui kedatangan orang yang bukan warga Desa Kedunggebang Segera berkordinasi dengan aparat terkait.” Pesannya.

Tak hanya di dusun tegaldlimo, Bripka Iwan juga blusukan ke dusun dusun lain di desa kedunggebang dalam hal yang sama yakni menyampaikan pesan kamtibmas. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *