Sertijab Kepala Kantor Pos Dan Manajer Divisi Regional III Palembang

oleh -257 views

Palembang, beritaLima – Bertempat di aula kantor pos besar Palembang, Serah Terima Jabatan Kepala kantor pos palembang digelar pada Sabtu sore (25/06).

Kepala Kantor pos besar yang sebelumnya dijabat oleh Rodi Herawan SE, digantikan oleh Eko Sumarianto. SH, MM. yang sebelumnya bertugas di Jawa Timur. “Sebelum di palembang saya di Tugas kan di di Jawa timur Perbatasan diselat Bali. saya sangat Kaget karena Saya diTugaskan Di Kota Palembang. Alhamdulillah Sangat luar biasa. masyarakat palembang sangat Welcome apalagi gubernurnya sangat luar biasa semangat”‘ ungkap Eko.

Menurut Eko, Tugas saya di palembang ini tentunya merupakan amanah yang harus dipikul dan dipertanggung jawabkan. “Apa Lagi kota Palembang akan Menjadi Kota Internasional, Kota Metropolis menuju palembang emas 2018”, ucapnya.


Mengingat Kantor pos Palembang ini merupakan kantor pos tertua di indonesia yang usianya hingga saat ini mendapat 270 tahun, tentunya sanubari pelayanan maupun pengalaman didalamnya sudah tidak diragukan lagi. “Kami akan melakukan terobosan – terobosan untuk lebih meningkatkan lagi pencapaian yang sudah didapatkan dari sebelumnya dengan bekerjasama dengan berbagai pihak yang berkompeten dibidangnya”, pungkas Eko Suharianto, SH. MM.

logo-pos-indonesia

Sementara pejabat lama Rodi Herawan, SE. Beserta keluarga Mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru Eko Suharianto, SH. MM. semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik – baiknya serta dapat membawa nama harum kantor pos tertua Palembang.
“Saya sendiri mendapat tugas baru sebagai Manajer Divisi Regional III Sumatera bagian selatan”, tukasnya.

Pria asli putra daerah Sumatera Selatan ini membawahi Kantor pos berbagai daerah Sumatera bagian selatan termasuk Lampung, bengkulu dan bangka belitung.

“Amanah ini merupakan kewajiban yang harus saya pertanggung jawabkan. Untuk itu saya mohon dukungan semua pihak dalam hal ini agar tugas dan tanggung jawab saya sebagai pimpinan kantor yang membawahi puluhan kantor pos berjalan dengan baik dan lancar sesuai keinginan kita semua, amin”, harap pria yang meraih seabreg prestasi selama menjabat sebagai Kepala Kantor Pos besar Palembang.

(Nn)