Sesuai Komitmen Daniel Rohi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PDIP Kota Malang

  • Whatsapp
Relawan Daniel Rohi saat Mengembalikan Formulir Pendaftaran Cawalkot Ke DPC PDIP Kota Malang.

Kota Malang, beritalimacom| Dr. Ir Daniel Rohi, M. Eng, Sc, IPU anggota DPRD Jatim menepati komitmennya setelah beberapa lalu mendaftarkan diri dengan mengambil formulir, dan saat ini Ia tengah, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota Malang ke Kantor DPC PDI-P (Partai Demokrasi) Indonesia Perjuangan, Senin (20/5/2024) oleh Koordinator Relewan Budi Wiriyawan, sekira pukul 12.30 WIB.

Budi diterima Sekretaris Tim Lima Pencalonan Walikota/Wakil Walikota Malang Dwi Winarni didampingi Yusana, dan Budidoyo.

Bacaan Lainnya

“Kami tim lima, telah menerima kembali formulir Calon Pendaftaran Pak Daniel Rohi yang juga kader sekaligus Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jawa Timur,” kata Dwi.

Lebih lanjut Bu Dwi menjelaskan bahan atau dokumen ini, kami berkaskan bersama calon yang lain dibahas pada tingkat DPC PDI-P Kota Malang. “Setelah itu, kami kirim ke DPP melalui DPD PDI-P Provinsi Jatim,” ungkap Bu Dwi, siapa yang direkomendasikan sebagai calon defenitif semua tergantung DPP PDI-P Jakarta.

Sedangkan Koordinator Relawan Budi mengatakan Pak Daniel serius mendaftar calon Walikota Malang. “Pak Daniel tidak bisa ikut penyerahan ini, karena beliau tadi pagi berangkat dari Surbaya ke Jakarta mengikuti Bintek Fraksi dan kegiatan DPRD Jatim sampai tanggal 26 Mei 2024,” ujar Budi.

Budi menjelaskan, setelah Rakernas PDI-Perjuangan, minggu depan akan ketemu tokoh-tokoh secara terpisah dengan pemangku kepentingan.

“Setahu saya satu-satunya Pak Daniel yang mencalon dari kader PDI-Perjuangan mengakiri keterangannya,” tandasnya.

 

(Liputan: redaksi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait