Siapkan Kader Tangguh dan Handal , AMK Launching Pendidikan Kader Pratama di Pekalongan

  • Whatsapp

PEKALONGAN, beritalima.com | Launching perdana Pendidikan Kader Pratama (PKP) dilakukan Angkatan Muda Ka’bah (AMK) secara nasional pada 16-17 Juli 2022 di Black Canyon Kayupuring kecamatan Petungkriono kabupaten Pekalongan.

PKP sendiri merupakan langkah strategis dalam penguatan organisasi AMK dalam menciptakan para kader yang handal dan tangguh sebagai proses restrukturisasi organisasi.

Bacaan Lainnya

“Kami memulai kegiatan PKP di Kabuoaten Pekalongan sebagai awal langkah AMK dalam penguatan organisasi dan proses pembentukan kader yang handal, tangguh dan berkualitas,” ujar Rendhika.

“PKP ini akan kami lakukan di setiap wilayah sebagai langkah lanjut dari tahapan organisasi setelah melakukan proses restrukturisasi, revitalisasi ataupun pembentukan baru, organiaasi kami Angkatan Muda Kabah (AMK) agar kader – kader kami di setiap tingkatan siap menghadapi tantangan organisasi termasuk di dalamnya adalah tantangan bangsa dan dinamika politik,” lanjut Rendhika

Selaras ketua Panitia Ahmad Nahdliyin juga menyampaikan hal yang sama dan siap menjadi pelaksana serta menjadi pilot project dalam penguatan kader di tingkat cabang.

“Kami siap mensukseskan pelaksanaan Pendidikan Kader Pratama di Pekalongan dan semoga kader – kader handal, tangguh serta berkualitas AMK akan muncul dimulai dari Pekalongan,” terang Ahmad.

Dalam kegiatan PKP ini hadir menyertai Ketum AMK, Agus Sutisna (Ketua OKK), Muhammad Ficky (Ketua Kesekretariatan), Angga Septiyanto, dari Pembina AMK Pekalongan Muklihin, Ketua PC AMK kota pekalongan Agung Aji Saputra Ketua PC AMK Kabupaten Batang Eko. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait