Siapkan Strategi Bonus Demografi Indonesia, Perintah Langsung Utusan Khusus Presiden kepada Rendhika

  • Whatsapp
AMK PPP

Jakarta, satumenitnews.com – Secara khusus Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Muhammad Mardiono memerintahkan Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah, Rendhika D Harsono memanfaatkan bonus demografi yang dimiliki Indonesia.

“Sebagai motor penggerak utama AMK harus melihat peluang bonus demografi yang dimiliki Indonesia,” kata Mardiono, Kamis (6/7/2023) di kantornya.

Bacaan Lainnya

Mardiono sebut di tahun 2022 jumlah penduduk Indonesia mencapai 275,77 juta orang  dengan usia produktif sebanyak 65 juta para pemuda.

Menurutnya,  hal tersebut merupakan bonus demografi dikarenakan jumlah penduduk usia kerja lebih banyak dibandingkan dari yang tidak produktif.

“Angkatan Muda Ka’bah sebagai organisasi kepemudaan harus memanfaatkan bonus banyaknya jumlah penduduk usia produktif di Indonesia,” kata Utusan Khusus Presiden ini.

Rendhika yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal Ainul Yaqin, Bendahara umum Rina Fitri, Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) Agus Sutisna dan M Ficky Ketua Kesekretariatan menyatakan kesiapannya dalam melaksanakan perintah langsung tersebut.

“Selaku pemimpin Angkatan Muda Ka’bah dengan penuh tanggung jawab saya akan melaksanakan perintah tersebut .” tegas tokoh politik PPP ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait