SIKAT AMK, Aplikasi digitalisasi Database Kadernya di Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

SUMEDANG, beritalima.com | Diungkapkan Joy Efendi Phendita bahwa Pra Mukerwil PW AMK Jabar yang digelar pada Jumat kemarin (23/12/2022) bertujuan menyamakan persepsi organisasi terkait rencana besar AMK Jawa Barat yang akan dituangkan dalam Mukerwil dalam waktu dekat.

Di kesempatan Pra Mukerwil tersebut, dia juga berpesan agar semua Pimpinan Cabang untuk istiqomah mengawal PPP dan terus bergerak guna merawat prrsatuan dengan pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Selalu warnai gerakan elektoral PPP dengan gerakan PPP yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat langsung,” kata aktifis KONI Jabar ini.

Di lokasi sama, Sekjen AMK menyampaikan sekarang ini sedang penertiban administrasi organisasi dan digitalisasi keanggotaan PPP. Oleh karenanya, AMK sejak dini sudah menyiapkan aplikasi SIKAT AMK yaitu Sistem Integrasi Keanggotaan Terpadu AMK sebagai database Angkatan Muda Ka’bah.

Disambung Ficky, pada dasarnya SIKAT akan terus berbemah diri untuk menyuguhkan kebutuhan digitalisasi dalam menjawab tantangan era digitalisasi, SIKAT AMK akan menjadi garda terdepan dan Role modele sistem data base keanggotaan AMK.

“Silahkan para ketua mengawal salah satu pilot program SIKAT AMK ini, insya Allah sangat besar manfaatnya,” ujar Ketua Sekretariat AMK ini.

Setelah aplikasi SIKAT AMK didemontrasikan oleh Ficky, Ketua dan Sekretaris cabang berdiskusi terkait manfaat besar aplikasi ini serta menginput data diri masing-masing.

“Diharapkan SIKAT AMK dapat menyajikan tantangan digitalisasi di era sekarang,” kata Ainul Yaqin, Sekjen AMK.

“Saya rasa SIKAT AMK adalah langkah cerdas AMK yang harus dibumikan dikalangan AMK Se-Lindo, segera saya instruksikan sampai tingkat ranting nantinya.” ujar Bro Arif Asep Maoshul, Ajengan Muda yang juga ketua PC AMK Ciamis. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait