beritalima.com

Sumsel Kembali Gelar Audisi Online LIDA 2021 

  • Whatsapp
Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar

PALEMBANG, beritalima.com| Di tahun 2021 disambut meriah oleh masyarakat di berbagai provinsi. terutama sumatera selatan untuk mengikuti LIDA Dangdut. sejak November 2020, audisi online sudah dibuka untuk berkompetisi bernyanyi di lndosiar. Ternyata antusias yang begitu besar dari para calon peserta.

Sekarang Liga Dangdut (LIDA) 2021 Indosiar kembali mengadakan audisi online yang kedua secara live streaming batch 2 di Wilayah Sumatera Selatan ada 11 peserta mendapat kesempatan untuk tampil melalui off air, Minggu 27/12/2020.

Bacaan Lainnya

Ekin Gabriel selaku Senior VP PSRD Indosiar Menjelaskan Audisi gelombang pertama, beberapa waktu lalu. Berbeda dengan audisi gelombang kedua off air.

Sedangkan gelombang kedua kita masih terus membuka kesempatan untuk peserta.

Peserta nantinya akan dipilih dua orang yang akan dikirim ke Jakarta, untuk mewakili Provinsi sumatera selatan.

Sampai sekarang Sumatera Selatan sendiri, pihak Indosiar belum ada yang diputuskan untuk peserta yang berangkat ke Jakarta.

“Kemaren ada Isu yang merebak katanya sudah ada yang menunjukan untuk berangkat ke

Jakarta dari LIDA Indosiar, namun kami jelaskan itu ‘Hoax’ saja. Sampai saat ini kami masih terus memilih para peserta yang layak kami berangkatkan, jadi belum ada yang terpilih. Peserta yang terpilih nanti akan kami umumkan pertengahan bulan Januari 2021 mendatang ucapnya.

Tadi setelah awak media bertanya kepada

Salah satu peserta LIDA 2021 Indosiar,

Udin (24) menceritakan berharap dirinya bisah terpilih untuk mewakili Sumsel menuju jakarta.

Sebelumnya saya sudah mengikuti LIDA tapi belum membuahkan hasil, kali ini saya yakin InsyaAllah akan menang, apa lagi orang tua saya mendukung penuh,” jelas nya, untuk mewakili provinsi sematera selatan saya berdoa semoga allah bisah megabulkan doaku. untuk membanggakan keluarga dan bisah mengharumkan nama sumatera selatan jelasnya.

(Nn )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait