Terlibat Laka Lantas, Dua Orang Dilarikan Ke RSUD di Pamekasan

  • Whatsapp

Ketika proses evakusi laka lantas sepeda motor oleh tim Satlantas Lantas Polres Pamekasan

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sekitar Pukul 09.15 WIB, dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Keduanya mengalami luka-luka dibagian tubuhnya. Dan diantara sala satunya terpaksa harus dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan, Rabu Pagi(06/02/2019).

“Yang dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo itu, atas nama Mojo(55), warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, dan boncengannya atas nama Maftuha(50), alamat sama. Karena mengalami luka-luka,” ucap Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP, Didik Sugiarto melalui Kanit Laka Iptu Tamsil Efendi.

Berawal laka lantas itu terjadi, ketika Syaiful Bahri hendak mau berbelok ke kanan dari arah Utara ke Selatan, tanpa memperhatikan arus kendaraan yang melaju.

“Posisinya laka lantas itu, dari depan samping, dan kedua pengendara tersebut terpental dari sepedanya, sehingga mengalami luka luka,”tambahnya

Diketahui kendaraan yang terlibat laka itu, dikemudikan Syaful Bahri Nopol M 2263 BE, berboncengan dengan Halima(30) ,warga Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu.

Sedangkan yang lawannya atas nama Mojo( 55),warga Desa Bukek, Kecamatan Tlanakan, juga berboncengan dengan Maftuha(50), alamat sama.

” Sementara kedua sepeda motor yang terlibat laka itu, kami amankan untuk penyidikan proses lebih lanjut,” tutupnya kepada beritalima.com.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *