Trauma Healing Korban Bencana Puting Beliung Maros dari Srikandi AMK

  • Whatsapp

MAROS, beritalima.com | Kembali Srikandi AMK melakukan aksi nyata kepada para korban bencana puting beliung yang melanda kabupaten Maros yang terjadi pada (16/6/2022) lalu di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros.

Bantuan aksi tersebut berupa pemberian trauma healing sebagai bentuk suatu proses memulihkan emosi korban dari ketakutan di masa lalu atau kejadian yg membuat mereka terus merasa takut & cemas sehingga mereka kembali bisa bertahan hidup tanpa bayang-bayang masa lalu yang menakutkan.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap dengan aksi ini warga korban bencana puting beliung bisa bangkit dan kembalimenata kehidupan masa depannya serta sembuh dari rasa takut dari bencana yang terjadi,” kaya ketua Srikandi AMK Sulsel Silfia Feronica Chaniago, Rabu (22/6/2022).

Pemberian trauma healing tersebut berkolaborasi dengan PN AMK, AMK Sulawesi Selatan, Lembaga cinta kasih Makassar dan TKSK Sulawesi Selatan.

“Terima kasih atas bantuan tim relawan semoga Allah yang akan membalasnya.” ujar Silfia. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait