Usai Mengambil Sumpah Dan Janji, Khairul Umam Akan Launching Rumah Aspirasi Tretan Ku

oleh -625 views

Usai Mengambil Sumpah Dan Janji, Khairul Umam Akan Launching Rumah Aspirasi Tretan Ku

Caption : Anggota DPRD Terlantik Dari Fraksi PKB Pamekasan Khairul Umam Dapil ll Foto Bareng Bersama Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Laporan Beritalima.com Pamekasan Andy.k


PAMEKASAN, Beritalima.com- Khairul Umam dari praktisi politik partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mewakili dari dapil ll. Yang terdiri dari Kecamatan Proppo dan Palengaan, berjanji akan pro rakyat dengan melaunching “Rumah Aspirasi Tretan Ku”(Rumah Tretan Khairul Umam).

Setelah dirinya terpilih dan dilantik serta mengambil sumpah dan janji menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan di dapil ll. Akan memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya warga yang memilihnya.

“Alhamdulillah saya mengucapkan rasa syukur atas terlaksana pelantikan dan pengambilan sumpah. Dan yang kedua saya juga ucapkan terima kasih setinggi- tingginya kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat dapil ll Proppo dan Palengaan,”ucapnya Khairul Umam kepada Beritalima.com usai pelantikan di Pendopo Ronggosukowati,
Rabu(21/08/2019).

Dirinya berjanji akan menjaga sepunuh hati atas amanat dan jabatannya yang telah diberikan kepadanya.

“Saya menginginkan yang terbaik dan akan menjaga amanat ini, untuk membangun kesejahteraan serta pertumbuhan dari berbagai sektor. Yaitu Perekonomian, Pendidikan, Infrastruktur, Sosial dan Budaya untuk dapil ll,”janjinya sapaan akrabnya Umam.

Visi misinya menjadi wakil rakyat tanpa perjuangan dari warga dapil ll tak akan terlaksana.

“Sesungguhnya kita selaku wakil rakyat baromiternya yaitu menampung dan mengawal aspirasi rakyat untuk diperjuangan ke atas. Sehingga aspirasi tersebut dapat terwujud dan terlaksana,”tambahnya.

Ada banyak kehausan disparitas yang terlalu jauh antara harapan masyarakat dan Pemerintah.

“Dan kita selaku wakil rakyat mampuh mengisi kekosongan atas disparitas keluhan kekosongan masyarakat sehingga apa yang menjadi jargon Pamekasan Hebat yaitu Rajje, Bhajjre, Prajhuga. Itu menjadi sebuah kenyataan dan realitas sosial yang dapat dirasakan oleh semua pihak,”jelasnya Umam.

Maka dari itu pihaknya mempunyai program untuk satu bulan mendatang akan melakukan konsulidasi bersama anggota lainnya untuk memastikan program kerja selama 2019- 2024 seperti yang diinginkan masyarakat.

Dirinya juga mempunyai program unggulan yaitu rumah aspirasi Tretang ku( rumah Tretan Khairul Umam) yang akan di launching pada bulan ini di tenga- tengah kecamatan Proppo dan Palenggaan.

“Jadi itu nantinya khusus penampungan aspirasi dan keluhan masyarakat Proppo dan Palenggaan, yang juga akan disediakan formulir aspirasi,”sambunya Umam.

Gegunaan formulir aspirasi ini nantinya mereka menulis atas aspirasinya dan keluhannya, sesuai dengan riel. Dan nantinya ditampung sebagai bentuk pengajuan dan pembahasan demi kesejahteraan masyarakat dapil ll.

“Prospek kerja kami menjadi nyata dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga dapil ll. Dan rumah aspirasi ini murni dananya pribadi saya demi memperjuangkan aspirasi pro rakyat,”pungkasnya.