Viral Video Wanita Setengah Telanjang di Summarecon Mall

oleh -294 views

BEKASI, beritalima.com| Video seorang perempuan setengah telanjang di Summarecon Mall Bekasi yang sempat viral tersebut, saat ini menjadi perbincangan di dunia maya. Video yang seorang perempuan yang berjalan di Mall sambil membuka baju itu terjadi pada Sabtu (17/8/2019) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mall Bekasi Cut Meutia membenarkan informasi itu. Menurutnya wanita tersebut datang memasuki area SMB lengkap dengan mengenakan baju rapi.

“Namun, kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju di dalam Mall, lalu berjalan keluar di lobi Timesquare-The Downtown Walk,” ujar Cut Meutia dikutip Borbornews.


Menurut Cut Meutia, perempuan itu membuka baju di lobi mall dan tim sekuriti kemudian menghampiri dan memintanya kembali mengenakan pakaian. Adegan itu terekam oleh salah satu pengunjung mal dan rekaman itu kemudian menyebar di jagat maya.

“Selanjutnya perempuan berambut pirang itu kemudian diarahkan sekuriti untuk keluar dari mall,” kata dia.

Video Perempuan Setengah Telanjang di Mall Ditangani Polres Metro Kota Bekasi

Video viral wanita telanjang tersebut saat ini masih dalam penyelidikan Polres Kota Bekasi, bahkan saat ini sedang memeriksa saksi-saksi dan rekaman CCTV untuk mengetahui identitas perempuan setengah telanjang di Summarecon Mall Bekasi.

“Yang diperiksa di antaranya petugas keamanan di pusat perbelanjaan tersebut, dan kami sudah meminta keterangan para sekuriti. Kami juga mendalami (rekaman) CCTV. Setelah kami mendapatkan identitasnya, kami akan mencoba interogasi (perempuan itu),” kata Indarto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Menurut Indarto, peristiwa perempuan membuka baju di mal itu berlangsung cepat. Karena itu, petugas keamanan tak sempat menanyakan identitas perempuan tersebut.

“Kawan-kawan sekuriti gak sempat tanya (identitas perempuan) karena cepat kan. (Perempuan) membuka (baju), langsung disuruh memakai baju, terus disuruh keluar aja,” tandas Indarto. [red]