Wakil Bupati Pamekasan Buka Kegiatan Musrenbang Di Pendopo

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com– Kegiatan Musyawarah Rencana Kerja (Musrenbang) Kabupaten Pamekasan yang diselenggarakan di Pendopo Rongosukowati. dihadiri dan sekaligus di buka oleh wakil Bupati Pamekasan, Halil Asy’ari. Rabu (21/03).

Kegiatan kali ini dengan tema “Pemerataan Pembangnanan Ekonomi Masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan dasar dan penguatan Sumber daya lokal.” Musrenbang Kabupaten Pamekasan tahun 2018 merupakan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Sambutannya Wakil Bupati Pamekasan mengucapkan terima Kasih kepada semua pihak dan seluruh jajaran terutama kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan yang telah aktif berpartisipasi dan bekerjasama.

“ Komitmen dan semangat kita semua dapat menjadi bekal untuk terus memacu dan mempercepat kinerja pemerintahan dan pembangunan daerah di Kabupaten Pamekasan,” ucapnya.

Menurut Wabup, Musrenbang merupakan media forum yang strategis dalam rangka sinkronisasi dan sinergitas perencanaan pembangunan sejalan dengan otonomi daerah dan desa.

“Tanpa kita sadari bebagai program kegiatan pembangunan daerah telah banyak kita lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pamekasan, untuk itu sudah sepatutnya kita bersyukur dan bangga atas apa yang sudah tercapai,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ketua DPRD Pamekasan itu mengatakan, jelang akhir kepemimpinannya atas, nama pribadi dan Pemkab Pamekasan beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyampaikan permohonan maaf atas segala keterbatasan yang ada khususnya dalam hal pemerataan hasil pembangunan tahun 2013 – 2018.

“Kami mengakui masih banyak harapan dan kebutuhan masyarakat yang mungkin belum bisa kami penuhi secara langsung dan nyata yang disebabkan oleh berbagai faktor yang, terjadi, namun demikian kita harus tetap memotivasi diri bersama kepala daerah yang baru nanti,” Tutupnya.

Reporter : Andy.k

Publishare : Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *