WAW !!! Tanpa Audisi, Wandra Masuk Nominasi IDA 2018

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Artis kebanggan Banyuwangi kembali mengharumkan nama Bumi Blambangan. Tanpa mengikuti proses audisi pencarian bakat, Wandra Restusiyan masuk nominasi Indonesia Dangdut Award (IDA) 2018, kategori penyanyi solo pria terpopuler di salah satu televisi swasta ternama di Indonesia.

Pencapaian itu terwujud berkat vokalis yang lihai bermain segala alat musik kususnya keyboard ini berhasil dikenal masyarakat, karena perfomanya sangat mencetar. Terlebih single lagu berjudul ‘Kelangan’ yang dirilisnya di Tahun 2014 sukses memikat hati masyarakat dan vcdnya pun ludes terjual hingga melebihi target. Dengan mem ‘boomingnya’ singgle lagu tersebut, Wandra semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, mencetarnya lagu tersebut dia mendapat banyak sekali tawaran untuk tampil di TV nasional sejak 2 tahun lalu. Dengan kelebihannya, karena dia tak hanya bukan sekedar seorang penyanyi melainkan Arranger (penata musik) Wandra dapat mempertahankan kariernya.

Hal itu dibuktikan melalui banyaknya Job OnAir di beberapa TV Nasional hingga sekarang. Dengan berjalanannya waktu, kini Wandra mendapat penghargaan yang luar biasa. Dia bisa masuk Nominasi IDA 2018 kategori penyanyi solo pria terpopuler bersama Nassar, Didikempot, Nurbayan, Reza DA, Irwan DA, Dimas Tedjo BP, Sodiq dan Danang DA.

“Saya sangat bersyukur bisa masuk nominasi tersebut. Kalah menang sudah biasa. banyak orang yang pesimis karena pesaing dalam kategori ini cukup luar biasa. Sata seorang seniman Banyuwangi dan tanpa ikut kontes bisa tergabung dengan penyanyi – pentayi senior. Menurut saya ini pencapaian yang sangat luar biasa dan apa salahnya kita berusaha,” terang Wandra, saat dikonfirmasi di Base Camp One Nada Music Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring.

Untuk mendukung dan mengharumkan nama Banyuwangi Wandra mengajak seluruh warga Banyuwangi terus mendukung Generasi Milineal dan pencetus munculnya ‘Genre Music’ POP – O (pop osing) di Banyuwangi ini melalui SMS.

“Caranya, Ketik IDA5 (spasi)10 kirim ke 97288,” pungkas Wandra. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *