Wisata Sungai Suci Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Wisata Sungai Suci, merupakan salah satu objek wisata yang sering dikunjungi dan diminati oleh para wisatawan untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Meskipun namanya terdapat kata sungai, namun objek wisata ini bukanlah berupa sungai melainkan sebuah laut dengan panorama indah yang ada di Bengkulu.

Deburan ombak laut yang diiringi hembusan angin menyapa pepohonan menjadikan pemandangan indah tersendiri. Pantai yang memiliki jembatan kembar sebagai ciri khas ini seringkali disandingkan keindahannya dengan Tanah Lot Bali.

Mengapa demikian? Sebab kedua tempat wisata tersebut sama-sama seperti pulau kecil di pinggir lautan. Ditumbuhi pepohonan dan memiliki pemandangan yang amat indah, tentu akan membuat koleksi foto pengunjung dihiasi oleh latar belakang menakjubkan.

Letak wisata Sungai Suci hanya berjarak sekira 20 kilometer (km), atau memakan waktu sekira tidak kurang dari 45 menit, dan dapat ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat dengan melintasi jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu – Padang, Sumatera Barat.

Keindahan spot foto disini sering dimanfaatkan sebagai sarana prewedding. Pengunjung yang berdatangan pun tak sedikit yang berasal dari luar daerah.

Bagi wisatawan yang tertarik berkunjung kewisata Sungai Suci bersama teman ataupun keluarga, silahkan datang menuju Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Karena wisata Sungai Suci terletak tidak begitu jauh dari pusat Kota Bengkulu. (Ertk).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *