Yayasan Amk Berbagi Kebaikan Ramadhan di Ponpes Badrul UIum Bandung

  • Whatsapp

BANDUNG, beritalima.com | Pengurus Yayasan Aspirasi Mandiri Kita (AMK) pada Kamis (21’4’2022) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Badrul Ulum Al Islami, Sinapeul, Pacet, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Rombongan dipimpin langsung oleh Adang Budaya sebagai ketua Yayasan AMK hadir bersama rombongan,  diantaranya Pembina Yayasan, H. Rendhika Harsono BSBA., M.Sc.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Badrul Ulum Al Islami  K.H. Masluh Assakandari menyambut langsung kedatangan Ketua MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Pacet.

Dalam rangkaian kegiatannya, YAMK berikhtiar membangun jejaring dengan para ulama dan lembaga pendidikan keagamaan.

“Kita selain bersilahturahmi juga menyerahkan bantuan paket sembako dan ratusan sarung agar bisa memberikan manfaat langsung baik bagi para tenaga pengajar maupun para santri,” ujar Kang Adang panggilan akrab Adang Budaya.

Kang Adang melanjutkan bahwa kegiatan ini sudah seharusnya dilakukan oleh pengurus Yayasan AMK yang salah satu fungsinya bergerak di bidang sosial berbasis keagamaan.

Ditambahkannya meski memiliki keterbatasan sebagai yayasan yang baru berdiri akan tetapi pihaknya berkomitmen akan menjalankannya dengan baik dan istiqamah.

“Kegiatan ini diinisasi dalam rangka silaturahmi, sambil berbagi rejeki sekaligus menimba ilmu. Selain itu pulangnya dibekali nasihat oleh para Kyai, ini semakin berkah.” Kata pria kelahiran Bandung itu.

Tidak lupa, Adang menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari pihak Ponpes.

“Semoga bisa terus terjalin silaturahmi agar bermanfaat.” Harapannya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait