Yayasan PSDI Al Muhajirin Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Yayasan PSDI Al Muhajirin bekerjasama dengan Kemenkes RI, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, TNI Kesdam Jaya, Aliansi Muda Keadilan, Dokter Alumni Smandel, dan Pihak Kelurahan Duren Sawit menggelar vaksinasi untuk kalu keduanya dengan target sebanyak 400 orang.

Diluar dugaan peserta yang mengikuti membludak melebihi target yang direncanakan dikarenakan banyak masyarakat dari luar Jakarta Timur yang melakukan vaksinasi di Yayasan PSDI Al Muhajirin ini.

Bacaan Lainnya

“Ditargetkan 400 peserta vaksin yang mengikutinya, hingga akhir pelaksaaan sebanyak 517 orang,” jelas Ketua Yayasan PSDI Al Muhajirin, Andra Bani Sagalane. “Mereka yang datang tidak hanya dari Jaktim namun dari Jaksel, Jakpus, Bekasi hingga Depok pun mengikuti vaksinasi di sini.”

Ketua Panitia penyelenggara ini pun melanjutkan vaksinasi Covid-19 diperlukan guna meningkatkan imunitas tubuh sehingga penyebaran virus ini dapat terkontrol.

“Ini penting bagi kita agar kita agar terproteksi dari penyebaran virus ini, apalagi sekarang sekolah mulai tatap muka, perguruan tinggi juga mulai kuliah offline dan lapangan kerja pun mulai beroperasi secara normal,” tambah salah satu pengurus PN AMK ini, Sabtu (12/3/2022).

Pada kesempatan tersebut Dewan Kota Administrasi Jakarta Timur, Hary Sutanto mengatakan pihaknya mendukung kegiatan bakti sosial yang diinisiatori oleh Andra Bani Sagalane.

Tak beda jauh Suryatmono, Ketua Dewan Pembina Yayasan PSDI Al Muhajirin mengatakan sangat senang melihat animo dan antusias masyarakat yang datang untuk vaksin.

“Penggagas acara ini adalah anak muda sangat visioner dan aspiratif dalam menyerap keinginan masyarakat’” kata Suryatmono. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait