38 Kursi Target bagi Petarung Kader AMK Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Saat rapat konsolidasi dan internalisasi pembentukan 38 PC Angkatan Muda Ka’bah se-Jatim terungkap target organisasi ini dalam pencapaian Pemilu 2024 di Jawa Timur.

Diungkapkan Ketua PW AMK Jatim bahwa di Pemilu 2024 nanti di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur ditargetkan para kadernya akan mengisi kursi DPRD di wilayah masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Tidak main-main ini merupakan visi besar para kader dan pengurus AMK dalam menyukseskan capaian besar Partai PPP,” kata Gus Adi panggilan Ahmad Silahuddin.

Sementara itu Sekjen AMK Ainul Yaqin menyebutkan bahwa tugas AMK Jatim ke depan sangat berat.

“Akan menjadi ringan bila semua elemen bergerak progesif dengan rencana kerja terukur dalam raih targetnya. Insya Allah akan dimudahkan oleh-Nya menuju PPP besar kembali.” katanya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait