Target Tahun Ini di Jatim Terbentuk 38 Pimpinan Cabang Angkatan Muda Ka’bah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Dalam menyiapkan pemenangan Pemilu 2024 di Jatim, Angkatan Muda Ka’bah terus melakukan konsolidasi dan internalisasi pembentukan 38 PC AMK se-Jawa Timur.

Disampaikan Sekjen AMK Ainul Yaqin bahwa Angkatan Muda Ka’bah sebagai bagian sub ordinat kerja elektoral Partai PPP harus diperkuat komposisinya.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka menghadapi konstelasi pemilu 2024, kita harus mulai menyiapkan diri belajar membaca karakteristik pemilih muda milenial di setiap dapil yang berbeda -beda. Selain itu, Dapil mana yang harus diperkuat para kader dalam rangka mensuport target penempatan kader AMK di setiap Dapil,” terang Ainul.

“Tugas AMK Jawa Timur ke depan cukup berat, namun akan ringan jika semua elemen bergerak progresif dan target capaian serta rencana kerja terukur dan terarah, Insya Allah dimudahkan, menuju PPP Jawa Timur besar kembali,” sambung ketua DPP PPP bidang pemenangan Dapil ini.

Sementara itu ketua PW AMK Jawa Timur, Ahmad Silahuddin menambahkan
AMK Jawa Timur menargetkan di 38 Kabupaten dan Kota Se Jawa Timur terisi para kader AMK, sekaligus nantinya bisa pecah telur mereka bisa mengisi kursi-kursi DPRD di tempat tersebut.

“Tidak main-main ini adalah visi besar para kader dan pengurus AMK ditingkatk nasional hingga anak cabang dalam rangka mensukseskan capaian besar Partai Persatuan Indonesia (PPP) di seluruh Indonesia,” ujar Gus Adi sapaan akrabnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait