790 Botol Miras Dan 50 Knalpot Brong di Pamekasan, Dimusnahkan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Sebanyak 790 botol miras dan 50 knalpot brong dimusnahkan di Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Hal itu dalam rangka menjelang pergantian Tahun baru 2020 mendatang.

Dan pelaksanaan pemusnahan barang tersebut dilakukan oleh Polres Pamekasan, tepatnya di Monumen Arek Lancor, pada apel Gelar Operasi Lilin Semeru 2019.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, menyampaikan 50 knalpot brong tersebut merupakan hasil dari Operasi Aman Nusa yang dilakukannya beberapa hari sebelumnya.

” 50 Knalpot Brong yang dimusnahkan hari ini dari hasil operasi penegakan lalu lintas, kurang lebih sebanyak 50 surat tilang telah diberikan kepada pengguna knalpot brong,” tutur Djoko Lestari usai pelaksanaan kegiatan apel Gelar Operasi Lilin Semeru di Monumen Arek Lancor. Kamis (19/12/2019 ) Pagi.

Lanjut AKBP. Djoko Lestri, menjelaskan untuk 790 botol miras yang dimusnahkan itu, merupakan hasil dari razia di wilayah Pamekasan.

” 789 botol miras yang kita dimusnahkan juga dari hasil sitaan 9 orang tersangka,” jelasnya.

Kapolres Pamekasan, menambahkan bahwa kegiatan razia tersebut bertujuan untuk mencipkan suasana aman dan kondusif dalam menyambut perayaan hari Raya Natal dan tahun baru 2020.

“Kita lakukan operasi itu untuk menjaga situasi kondusif,”pungkasnya AKBP Djoko Lestari.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *