Berbagi Rezeki, Angkatan Muda Ka’bah Padang Gelar Ayo Mari Kurban

  • Whatsapp

PADANG, beritalima.com | Dalam semarakan hari raya Idul Adha dalam berbagi, Angkatan Muda Ka’bah Padang mengadakan kegiatan Ayo Mari Kurban.

Kegiatan pada Sabtu (9/7/2022) dilakukan dengan membagikan daging kurban kepada warga di kelurahan Gunung Pangilun kecamatan Padang Utara dan kelurahan Tabiang Banda Gadang di kecamatan Nanggalo.

Bacaan Lainnya

“Di hari raya Idul Adha 1443 H ini kami berkurban 1 ekor sapi,” kata Argi Putra Finalo.

Ketua PC AMK Padang ini menambahkan bahwa aksi simpatik ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat dengan berbagi rezeki.

“Walaupun belum dapat membantu masyarakat secara menyeluruh, setidaknya kita bersama-sama dapat merayakan hari raya yang penuh berkah ini,” tambahnya didampingi wakil dan sekretaris AMK Padang.

Tampak di lokasi masyarakat menyambut antusias rombongan ini.

“Terima kasih AMK Padang yang tidak hanya sekali ini melaksanakan kegiatan sejenis di sini.” kata salah satu tokoh setempat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait