BNNP Sumsel Bersama RSMH Palembang Gelar Seminar Anti Narkoba

  • Whatsapp
www.beritalima.com

Palembang, beritaLima – Badan Narkotika Nasional Sumatera Selatan menggelar Seminar Anti Narkoba pada, Selama (28/06) diaula RSMH (Rumah Sakit Moh. Huoesin) Palembang.
Kegiatan pencegahan zat adiktif itu dibuka secara resmi oleh Direktur utama RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, Dr M Syahril Sp. P. MPH, sekaligus lakukan penandatanganan MoU dengan Badan NarkotikaNasional ( BNN) Sumatera Selatan.
“Kita wajib mencegah dan memberantas Narkotika,karena Penyalah Gunaan dan Bahaya Narkoba di kalangan Muda dan Remaja tidak bisa kita pungkiri masih banyak di Lingkukan sekitar kita”, jelas Brigjen Pol M Iswandi Hari SH, MSi ini Kepalah BNNP Provinsi Sumsel.
Menurutnya, dampak dan akibat narkoba bagi kesehatan dan masa depan tidaklah sedikit akan banyak yang di korbankan. Kian maraknya penyimpangan prilaku generasi muda dapat membahayakan, “oleh karena itu kita berantas narkoba”, Iswandi Hari penuh harap.
Menurut Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol M Iswandi Hari SH, MSi ini mengatakan fenomena akan peredaran narkoba di masyarakat Indonesia yang darurat narkoba saat ini harus menjadi perhatian serius dari semua pihak.
Kerja sama antar aparat hukum, aparat pemerintah, lembaga kemasyarakatan dan masyarakat umum harus tetap terjalin untuk menciptakan Indonesia yang sehat dan bersih dari narkoba.
Sementara Direktur utama RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang, Dr M Syahril Sp. P. MPH, mengatakan, narkoba merupakan musuh utama yang harus diperangi bersama karena dapat merusak generasi di masa mendatang, terutama bagi kalangan para pemuda.
“Kami mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat, mari kita bahu-membahu untuk untuk memerangi narkoba agar Sumatera Selatan khususnya Palembang terbebas dari narkoba,” kata M. Syahril.
(Nn)

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *