Dimabuk Asmara Seorang Wanita Muda Mengakhiri Hidupnya Di Sungai Gurem Pamekasan

  • Whatsapp

Caption : Tim Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, ketika melakukan proses pencarian korban bunuh diri di lokasi sungai Gurem Pamekasan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comDikabarkan adanya seorang wanita muda meloncat ke sungai Gurem yang berada di Jalan Tronojoyo, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Diduga sebentara dengan adanya insiden itu dipicu karena dimabuk asmara cemburu terhadap salah satu temannya.

” Ya benar tadi malam sekitar jam 01.30 Wib dini hari ada seorang wanita muda meloncat ke sungai dan hingga sekarang masih proses pencarian,” kata Budi Cahyono BPDB Pamekasan, pada hari Sabtu pagi di lokasi kejadian Gurem, (13/04/2019).

Dari informasi semantara yang berhasil dihimpun Beritalima.com. wanita muda yang melocat ke sugai tersebut atas nama Erna Warga Talang Siring, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Supervisor Pusdal Ops Bandan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Pamekasan, Budi Cahyono menambahkan, Pencarian dilakuan baru tadi pagi sekitar Jam 07.00 Wib. Kerena medan lokasi yang cukup sulit.

” Memang menurut aturan standar operasi Nasional itu tidak boleh untuk melakuan pencarian di malam hari. Dan waktu itu rekan kita pasca insiden itu sempat mencoba melakukan pencarian, akan tetapi karena arus sungai cukup deras sehingga dillanjutkan ke esokan harinya,” tambahnya pria berjaget kuning itu.

Pihaknya bersama anggotanya terus berupa akan melakukan pencarian, hingga keberbagai titik. Karena dimungkinkan korban terseret jauh ke lokasi sepanjang aliran sungai.

” Kami bersama anggota terus berupaya untuk menemukan korban, bahkan rekan-rekan sudah berpencar ke berbagai titik disepanjang sungai arah yang berbeda. Dan ini pencarian sudah dilakukan dua kali, tapi belum membuahkan hasil,” jelasnya.

Hingga berita ini dirurunkan Tim Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, gencar melakuan pencarian. Dan di lokasi tempat kejadian tersebut. Terpantau banyak warga berbondong-bondong menyaksikan proses pencarian korban diduga benuh diri tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *