Heboh !! Abah Gun, Nyai Lathifah Muncul di Satu Bingkai Foto bersama Gus Hamim

  • Whatsapp
Heboh !! Abah Gun, Nyai Lathifah Muncul di Satu Bingkai Foto bersama Gus Hamim Sabtu.

MALANG, beritalima.com | Jagad politik di Kabupaten Malang, Jawa Timur kembali menjadi perbincangan hal itu atas berredarnya foto yang memperlihatkan bakal calon Bupati dari PDI Perjuangan H Gunawan HS, bersama bakal calon Bupati dari PKB Hj Lathifah Shohib, dan Ketua PCNU KH Hamim Kholili.

Kemunculan Abah Gun, Nyai Lathifah, dan Gus Hamim dalam satu bingkai foto itu langsung viral di aplikasi pesan singkat WhatsApp. Beberapa politikus di Kabupaten Malang bahkan tak segan memajang foto tersebut pada status mereka. Diantaranya seperti Sekretaris DPC Gerindra Zia’ul Haq, dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Abdul Qodir.

Bacaan Lainnya

Unggahan Status WhatsApp Zia dan Abdul Qodir, terlepas hal itu telah janjian atau tidak, keduanya seakan ingin menyampaikan pesan moral kepada khalayak luas bahwa Abah Gun dan Nyai Lathifah merupakan pasangan yang diminati pada Pilkada Kabupaten Malang.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Abdul Qodir yang akrab disapa Cak Adeng mengaku tidak tahu menahu jika unggahan Statusnya sama dengan Zia. Cak Adeng pun cukup santai dengan hal itu.

“Oh iya? Saya gak mantau Story WA-nya Kang Zia, mosok iya sih?,” tuturnya.

Cak Adeng pun berkelakar sambil melemparkan teka-teki ketika dimintai tanggapan soal foto Abah Gun dan Nyai Lathifah. Menurutnya, hal itu bisa saja kebetulan, atau memang sudah direncanakan.

“Ya mungkin itu kebetulan, kalau gak salah di acara unduh mantu Gus Hamim ya. Tapi sering kali kebetulan itu adalah takdir yang menyamar lho,” jawabnya sembari tertawa.

Terakhir, Cak Adeng mengungkapkan bahwa dirinya yakin sampai saat ini bahwa doa dan niat baik adalah benih yang akan bersemi di tempat, waktu dan situasi yang tak terduga, sebagaimana nanti terwujudnya pasangan Abah Gun dan Nyai Lathifah.

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait