Jama’ah Haji Kloter 11 Tiba di Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Jama’ah haji asal Sumenep kloter 11 dengan jumlah 445 jamaah sesuai jadwal tiba di Kabupaten Sumenep sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan Jama’ah haji disambut langsung Sekdakab Sumenep Ir. Edy Rasiadi, MSi. di GOR A. Yani Panglegur Sumenep pada Jum’at (31/ 08/ 2018).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Edy Rasiadi mengharapkan, seluruh jemaah haji Asal Sumenep menjadi haji Mabrur dan mabrurah. Karena diakuinya, ibadah haji merupakan ibadah istimewa, yang mengandung nilai historis.

“Selamat datang jemaah haji asal Kabupaten Sumenep, semoga menjadi haji mabrur dan mabrullah. Tentunya saya berharap apa yang telah dilakukan di tanah suci dapat menjadi motivasi dalam kehidupan sehari – hari,” ungkap Sekda Edy Rasiadi.

Sementara Petugas keamanan terdiri dari Polres Sumenep sebanyak 200 orang. Kodim 0827 Sumenep 84 Orang. Polisi Militer 6 orang. Dishub 30 orang dan Satpol PP 30 orang.

Kedatangan tamu Allah dibumi Sumekar ini disambut Sekretaris daerah kabupaten Sumenep, Ir. Edy Rasyadi, Msi. Wakapolres Sumenep, Kabag kesmas, Kepala Kemenag Sumenep, Kepala Satpol PP dan sejumlah OPD di Kabupaten Sumenep.

Reporter : An
Editor :die

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *