Jelang Kontestasi Pileg, Hj.Megawati Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama di Sampang

  • Whatsapp

Caption: ketika Hj.Megawati Gelar Istighosah Dan Do’a Bersama dari Partai PAN.

SAMPANG, BeritaLima.com – Jelang kontestasi pemilihan umum, Hj.Megawati salah satu calon legislatif dari partai amanat nasional (PAN) nomor urut 2, menggelar acara Istighosah dan Do’a bersama anak yatim dan kaum du’afa, Jum’at (12/4/2019).

Bacaan Lainnya

Bertempat di jalan Diponegoro kelurahan Banyuanyar kecamatan Kota Sampang, acara tersebut dihadiri kurang lebih 1000 undangan yang terdiri dari tokoh ulama, tokoh masyarakat, anak yatim, kaum du’afa dan warga sekitar.

Hj.Megawati dalam sambutannya menyampaikan, ada beberapa kriteria dalam memilih pemimpin dan semoga dirinya menjadi salah satu dari pemimpin yang termasuk dalam kategori itu, sehingga senantiasa amanah dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Dalam memilih pemimpin kita dianjurkan mencari sosok yang dicontohkan oleh suri tauladan kita, yakni Nabi Besar Muhammad S.A.W, diantaranya Sidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah, dan semoga saya termasuk dari golongan itu,”kata, Jum’at malam Sabtu.

Putri kelima dari pasangan H.Salamin dan Hj.Siti Sumarmi itu juga berharap, melalui acara tersebut akan diberikan kemudahan serta kemenangan dalam kontestasi yang tinggal menghitung hari ini, sehingga apa yang menjadi harapannya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat tercapai.

“Semoga dalam kontestasi pemilihan legislatif nanti saya diberikan kemenangan sehingga bisa menjadi wakil rakyat yang mampu memperjuangakan segala hal yang menjadi aspirasi masyarakat sampang.”

Senada H.Ishak melindo kakak kandung Hj.Megawati selaku ketua tim kemenangan menambahkan, dalam rangka memenangkan calon yang diusungnya selain melalui usaha tidak lupa juga harus berdo’a.

“Selain berusaha kita jangan lupa berdo’a, apalah arti usaha kita tanpa berdo’a, mustahil bagi kita mencapai sesuatu tanpa ridho dari Allah tuhan semesta alam,” Tutur H.Ishak (FA)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *