beritalima.com

Kapolres Pamekasan, Hadiri Bakti Sosial-Bakti Kesehatan Kabaharkam Polri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepala Kepolisian Resort Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan Ny. Tari Djoko Lestari menghadiri giat Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Kabaharkam Polri di Gor Indoor Jalan Hasyim Asyari, di Kabupaten Sampang, Jum’at (13/12/2019) pagi.

Acara Bakti sosial mengusung tema “ Merajut Kebhinekaan membangun bersama guna menuju Indonesia sehat “. Dengan adannya bansos tersebut tidak disia-siakan oleh warga pra sejahtera guna memanfatkan giat bakti sosial dan bakti kesehatan gratis tersebut.

Bacaan Lainnya

Masyarakat diberikan pelayanan yang meliputi kesehatan gratis berupa layanan spesialis penyakit dalam, spesialis kulit, spesialis anak, spesialis jantung, poli gigi, khitan, pelayanan UKGS serta 1500 bantuan sembako.

Dalam sambutanya Kabaharkam Polri Komjen Pol Firly Bahuri, menjelaskan adanya kegiatan baksos ini merupakan agenda Polri untuk Kesehatan dan Pendidikan.

“Agenda sudah berlangsung dibeberapa daerah. Untuk saat ini acara baksos berada di daerah Madura Sampang yang masih Wilayah Jawa timur.”ucapnya.

Kabaharkam Polri, menambahkan “Kami hadir di sini sebagai wujud kecintaan dengan merajut Kebhinekaan guna membangun menuju Indonesia sehat,”pungkasnya Komjen Pol Firly Bahuri.[rr]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *