Komitmen Pendekatan Seni Budaya Strategi AMK Sukabumi dalam Bangun Basis Kader hingga Akar Rumput

  • Whatsapp
Rendhika Harsono

JAKARTA, beritalima.com |  Rendhika dan jajarannya menyambut hangat kedatangan rombongan PC AM Sukabumi yang berkunjung ke Ketua Umum PN AMK dalam rangka koordinasi persiapan Harlah AMK ke-24.

Diungkap Andri Ketua PC AMK Sukabumi bahwa pihaknya siap menjadi peyelenggara Harlah AMK ke-24 yang rencananya akan dilaksanakan di Geopark Ciletuh, Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kami berkomitmen tinggi untuk membangun dan membesarkan AMK di daerahnya teurtama di bidang kreatifitas seni dan budaya,” kata anggota DPRD Sukabumi ini, Rabu (19/10/2022).

Ditambahkannya bahwa pertemuan tersebut diharapkan akan dapat membangun ikatan emosional antara PC dan PN, selain menyamakan pandangan visi-misi organisasi, khususnya pergerakan AMK di Jawa Barat

“Pertemuan inipun bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk menyampaikan secara langusng bahwa PC AMK Sukabumi berkomitmen untuk menjadi wadah generasi muda dalam rangka mengenalkan AMK dan melestarikan seni dan budaya Jawa Barat di tengah pesatnya perkembangan teknologi,” terang Andri di sela-sela kunjungan.

Ketua Umum PN AMK pun  mendukung penuh segala komitmen yang disampaikan. Dirinya juga berharap AMK Sukabumi bisa menjadi role model pergerakan organisasi yang agresif, produktif dan konstruktif.

“Semoga AMK Sukabumi bisa menjadi role model pergerakan generasi muda dan memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga kehadirannya dapat bermanfaat masyarakat,” pesan Rendhika.

Ia menambahkan bahwa kerja keras PC AMK Sukabumi dalam mewujudkan visi-misinya diharapkan menjadi buah keberhasilan yang akan dipetik yaitu Ketua PC AMK dan kadernya bisa menjadi kebanggaan dan pemimpin masa depan Jawa Barat. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait