beritalima.com

Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Amin, Begini Pesan Kapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan, Selasa (3/12/2019)

Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, bertemakan,” Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Prestasi dan Inovatif Menuju Indonesia Maju “.

Bacaan Lainnya

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Ustad. Abdul Majid dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi dengan bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Pamekasan
Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya peringatan hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW.

Orang nomor satu di Polres Pamekasan ini merasa bangga, sebab di kesibukannya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat dirinya beserta jajaran masih sempat menggelar acara peringatan hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya bersyukur di keterbatasan ini,Kita masih bisa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini,”ucapnya.

Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh jajaran untuk selalu menteladani ahlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan di hari kemudian.

“Semoga peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menjadi berkah buat kita semua,dan menjadi amalan kebaikan buat kita semua di kemudian hari.”Pungkasnya

Sementara Tausyiah diisi oleh KH. Abdul Malik dalam tausyiahnya mengajak seluruh peserta yang hadir untuk selalu mencintai dan menteladani ahlak Nabi Besar Muhammad SAW sejak dari lahir hingga akhir hayat beliau. “Agar apa yang kita lakukan mendapat syafaat di hari kemudian kelak ,inilah harapan kita semua sebagai umat beliau,”pesannya.

Acara tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Wakapolres Kompol Kurniawan Wulandono, anggota Polres Pamekasan, Polsek Jajajaran Polres Pamekasan, anggota Brimob Kompi III Pelopor, anggota Kodim 0826/Pamekasan dan Ibu Ketua Bhayangkari beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Pamekasan.[rr]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *