Mayat Wanita Muda Dimabuk Asmara Mengakhiri Hidupnya Di Sungai Gurem Pamekasan, Kini Ditemukan

  • Whatsapp

Caption : Tim Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, ketika melakukan proses evakuasi korban bunuh diri di lokasi sungai Gurem Pamekasan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dikabarkan adanya seorang wanita muda meloncat ke dalam sungai yang berada di Jalan Tronojoyo, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Kini Mayatnya sudah diketahui dan sudah di evakuasi oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD).

Diduga sebentara dengan adanya insiden itu dipicu karena dimabuk asmara cemburu terhadap salah satu temannya. Dan akhirnya meloncat ke sungai sekitar pukul 01.25 Wib, di sebuah Jembatan Gerremanjeng Jalan. Trunojoyo, Kecamatan Kota, Kabuten Pamekasan.

” Korban yang meloncat ke sungai itu, barusan sudah ditemukan oleh tim BPBD mas. Dan sekarang sedang di evakuasi, “terang Sri selaku warga sekitar yang juga ikut menyaksikan proses evakuasi jenazah korban, Sabtu( 13/04).

Semantara menurut informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com korban tersebut atas nama Erna(21), warga Dusun Biyan, Desa Kaduara barat, Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

“Upaya BPBD bersama tim SAR gabungan melakukan pencarian korban. Korban di temukan jam 09.30 Wib, dan selanjutnya di bawa ke RSUD Slamet Martidiwirjo Pamekasan,”jelas Budi Cahyono.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *