Polres Pamekasan Razia Antisipasi Pergerakan Massa Ke Jakarta, Jelang Keputusan MK RI

  • Whatsapp

Caption : Ketika Operasi Razia antisipasi pergerakan massa ke Jakarta. Di Pimpin Langsung oleh AKBP. Teguh Wibowo Dan Personil Dari TNI- Polri

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Polres Pamekasan gencar melakukan razia antisipasi pergerakan massa ke Jakarta menjelang hasil keputusan Mahkamah Konstitusi RI (MK RI) terkait PHPU Pemilu 2019,

Razia tersebut dilakukan di dua tempat yaitu, Terminal Ronggosukowati dan di depan kantor Mapolsek Tlanakan, Pamekasan, sekitar pukul 20.00 Wib. Rabu (26/6/2019).

” Dalam rangka mejelang hasil keputusan MK RI di pusat terkait PHPU pemilu 2019. Kami mengadakan Kegiatan razia, untuk mengatisipasi pergerakan keberangkatan massa ke Jakarta”, tutur Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo kepada Beritalima.com, Rabu Malam Kamis(26/06).

Lanjutnya selama razia di dua titik tersebut berlangsung, pihaknya tidak menemukan massa yang akan berangkat ke Jakarta.

“Selama kegiatan razia kami, tidak ditemukan pergerakan massa yang mau ke Jakarta,” jelas AKBP Teguh Wibowo.

Pihaknya selaku pemangku tugas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, berharap di wilayah hukumnya itu dalam situasi kondusif, aman dan damai.

“Selama Kegiatan razia dilakukan berjalan lancar, aman, dan kondusif serta tidak ditemukan sajam dan semacannya,” tandasnya mantan Kapolsek Kebayoran Jakarta itu.

Sekedar informasi berdasarkan rilis yang dihimpun beritalima.com. Adapun jumlah kendaraan yang diperiksa selama razia berlangsung oleh Polres Pamekasan. Dilaporkan sebanyak 56 kendaraan antara lain roda dua sebanyak 3 unit, kendaraan roda empat sebanyak 45 unit dan untuk roda enam sebanyak 8 unit kendaraan.

Dalam kegiatan razia tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K.dan didampingi Kabagops Polres Pamekasan KOMPOL Jalaludin, SH. Dengan personil gabungan dari masing-masing polsek dan 30 anggota Polres- Polsek jajaran Pamekasan juga 5 Anggota Kodim 0826 Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *