Sah Hawali Lunggana Pimpin Gerbong PW AMK Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Hawali Lunggana akhirnya resmi menjadi Ketua PW AMK DKI Jakarta setelah surat keputusan kepengurusannya diserahterimakan kepada dirinya dan jajarannya di kediamannya yang diantar langsung oleh Ketum PN AMK Rendhika Harsono pada Selasa (19/7/2022).

Di surat keputusan tersebut tertuang Ketua dijabat oleh Hawali Lunggana dan Sekretaris Wilayah dipegang oleh H.M Yunus.

Bacaan Lainnya

“Ini amanah besar dari PN AMK yang harus kami laksanakan dalam membangun dan membentuk kader AMK di seluruh wilayah DKI Jakarta,” kata Hawali.

PW AMK DKI Jakarta sendiri telah membuat sejumlah agenda dalam mensyiarkan Angkatan Muda Ka’bah hingga ke akar rumput.

“Kami akan bekerja keras untuk mengejar target yang telah dibuat pimpinan nasional maupun pimpinan wilayah dengan penuh tanggung jawab diantaranya program pengembangan enterpreuner Gen-Z DKI,” tandasnya.

Di kesempatan tersebut Rendhika Harsono berpesan agar PW DKI mampu menjadi mitra terbaik bagi DPW PPP DKI Jakarta karena merupakan organisasi otonom di bawah induk partai berlambang Ka’bah tersebut.

Disebutkan pula bahwa AMK DKI juga agar bisa menjadi lokomotif perjuangan menjadi pemenang Pemilu dengan mengembalikan suara-suara PPP yang pernah hilang di Pemilu sebelumnya.

Selain memiliki tanggung jawab dalam menjalankan langkah-langkah strategis dalam politik, AMK DKI juga harus mampu memetakan keminatan kadernya.

Pendistribusian kader bisa saja ke arah aspek sosial, pengembangan diri melalui hobi, hingga melahirkan perwira-perwira tangguh yang mampu menduduki posisi strategis di DKI.

“Saya berharap, PW AMK di bawah komando Bro Hawali dan Bro Yunus ini mampu menterjemahkan konsep yang telah dibangun oleh PN sesuai dengan karakter setiap kadernya. AMK bisa menjadi wadah dengan latar belakang yang heterogen.” pungkas Ketim PN AMK ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait