Sertijab Kapolres Pamekasan Digelar di Polda Jatim

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Sejumlah Kapolres jajaran dan pejabat utama Polda Jawa Timur mengikuti upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab). Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memimpin Sertijab Perwira Menengah (Pamen) Polri Di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (21/11/2019)

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, menyematkan tanda pangkat kepada masing-masing perwira yang mengikuti Sertijab, sebagai tanda penerimaan jabatan baru. Kemudian, diserahkan tongkat komando yang merupakan tradisi akan diserahkan kepada penggantinya.

Bacaan Lainnya

Suasana Sertijab ini berlangsung khidmat. Turut hadir pada kegiatan itu ibu Bhayangkari dan pejabat tinggi di Polda Jatim.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, mengatakan, mutasi besar-besaran yang dilakukan di Polda Jatim merupakan prestasi yang cukup baik bagi Polda Jatim. Para pamen yang berprestasi mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi.

“ Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, dipromosikan Jabatan yang baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya, sedangkan Kapolres Pemekasan yang baru AKBP Djoko Lestari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jatim”, terang Kasubbaghumas pada Hari Jum’at(22/11/2019).

Kasubbaghumas menambahkan, “ untuk prosesi pamit kenal Kapolres Pamekasan akan dilaksanakan besok hari Sabtu, (23/11/2019) pukul 07.30 wib di Mapolres Pamekasan.[rr]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *